Healthy Care | Personal Care | Beauty Care | Alamat : Desa Sawo RT.04 RW.02 Kec. Dukun Kab. Gresik - Jawa Timur ( HP. 085608189262 )

Apa Program Detox Slim Itu?

ADSENSE HERE!
Detox adalah Program PEMBUANGAN RACUN-RACUN ATAU TOKSIN dari dalam tubuh selama 20 hari sampai dengan 40 hari. Dengan Program Detox Slim ini, terjadi proses detoksifikasi, yaitu racun2 yang ada di dalam tubuh kita akan dikuras sampai BERSIH sehingga berefek pada PENURUNAN BERAT BADAN.

Kenapa BISA Berefek Pada Penurunan Berat Badan?

Di dalam usus besar kita terdapat Toksin yang bernama Mucoid Plaque. Mucoid Plaque adalah semacam tinja kering yang menjadi racun di dalam tubuh kita, dan beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg.
Nah, Mucoid Plaque inilah yang membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan toksin tersebut agak sulit dikuras hanya dengan berolahraga.

Dengan nutrisi pelangsing Detox Slim, usus kita akan diperbaiki, pencernaan akan lancar dan mampu menguras racun - racun dalam tubuh kita.
Mucoid Plaque tersebut dapat dikuras sampai bersih, oleh karena itu dapat berefek pada penurunan berat badan.

LALU APA BEDANYA DIET KALORI PADA UMUMNYA DENGAN DETOX??

1. DIET KALORI: Aturan atau pola makan tertentu yang bertujuan untuk mengurangi berat badan berlebih, tetapi tidak membuang toksin.

DETOXSIFIKASI: Sebuah proses pembuangan toksin dari dalam tubuh akibat gaya hidup yang tidak sehat, sehingga didapatkan metabolisme tubuh yang normal dan optimal kembali.

2. DIET KALORI: Identik dengan mengurangi porsi dan jenis makanan tertentu.

DETOXSIFIKASI: Justru berfokus pada bagaimana memasukkan lebih banyak asupan nutrisi berupa makanan sehat ditambah suplemen organik, untuk membantu membersihkan, menetralkan, dan mengeluarkan zat kimia beracun, misal logam berat dan radikal bebas. Salah satu BONUS dari detoxsifikasi ini adalah berat badan menjadi ideal secara alamiah, karena metabolisme tubuh telah kembali normal.

3. DIET KALORI: Tidak banyak memiliki dampak positif.

DETOXSIFIKASI: Memiliki banyak fungsi positif; tubuh menjadi sehat, bugar, nyaman, vitalitas meningkat, selalu tampak awet muda, mencegah efek penuaan dini, tidak gampang sakit, dan terhindar dari penyakit degeneratif.



For Join & Consultation

Contact:
Call/WA/SMS: 081515277521 / 085851886937
 
 
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Copyright © Stokis MSI Gresik Jawa Timur. All rights reserved. Template by CB