Healthy Care | Personal Care | Beauty Care | Alamat : Desa Sawo RT.04 RW.02 Kec. Dukun Kab. Gresik - Jawa Timur ( HP. 085608189262 )

Sabun Collagen MSI

ADSENSE HERE!
Sabun yang berfungsi untuk meremajakan kulit, memutihkan, membersihkan serta menghaluskan kulit yang kering dan kusam, mengurangi iritasi pada kulit yang sensitif.
sabun ini bisa digunakan untuk kulit wajah dan badan.

Komposisi:
sheep milk, coconut(cocos mcifera) oil, olive oil, satoimo extrac, sodium hidroxide, gliserin stearic acid, sodium citrate, aqua, fragrance, Collagen.

Cara pakai:

1. Usapkan sabun pada kulit wajah/badan yang basah, diamkan beberapa saat agar collagen meresap ke dalam kulit, bilas dengan air sampai bersih. keringkan. Kulit anda akan terasa lebih moist sejak pemakaian pertama kali.

2. Hasilnya bisa Anda beda kan antara mengunakan sabun kita di banding sabun di luar sana,bedanya sebagai berikut :

3. Sabun kita mampu mengangkat toksin sampai ke dasar kulit,sedang kan sabun di luar sana hanya kotoran yang ada di permukaan kulit Aja sehingga hasil kita di kulit lebih bersih dan cemerlang langsung bisa di rasakan

4. Sabun kita tidak membuat kulit kering,akan tetapi bisa melembabkan kulit
Tak percaya bisa di buktikan sendiri

5. Sabun kita bisa mengangkat sel kulit yang mati dan menumbuhkan sel kulit yang baru,sehingga kulit Anda lebih kencang cerah,nggak percaya boleh di buktikan sendiri kualitas sabun kita
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Copyright © Stokis MSI Gresik Jawa Timur. All rights reserved. Template by CB